HARGA TIKET BUS SINAR JAYA DAN RUTENYA TERBARU JUNI 2017

harga tiket bus sinar jayaHarga Tiket Bus Sinar Jaya 2017 – bus sinar jaya sebenarnya memiliki nama lengkap sinar jaya megah langgeng. Bus ini biasa di sebut SINJAY oleh masyarakat yng berkantor di beksi dengan alamat lengkap jln.diponegoro no.70 tambun bekasi no telpon 021 8804666. Perusahaan penyedia transportasi darat ini melayani banyak rute bus antar kota dan antar provinsi. Rute bus sinar jaya ini meliputi merak tujuan jakarta PP. bogor; bekasi; tangerang; cikarang; karawang; cibitung dan depok. selain itu bus ini juga melayani angkutan umum berbagai tujuan di jawa tengah misalnya Tegal; slawi; pekalongan; pemalang; purwokerto; bumiayu; bobotsari dan banjarnegara; cilacap; purwokerto; jogja dan klaaten

 

Ada 4 jenis kelas yang di layani oleh Po. bus sinar jaya ini yaitu kelas ekonomi menggunakan formasi bangku 2-3 sementra kelas bisnis non-AC dengan formasi bangku 2-2 dan bisnis-AC formasi bangku 2-3 serta kelas eksekutif yang menggunakan formasi kursi 2-2

 

harga tiket bus sinar jaya ini sangat kompetitif dengan pesaingnya serta memiliki pelayanan yang bgus. jika anda ingin membeli tiket bus sinar jaya ini, hendaknya segera mendatangi agen-agen yang tersebar di berbagai wilayah. untuk lebih jelasnya silahkan lihat daftar alamat agen sinar jaya di akhir artikel ini.

 

Po.Sinar Jaya atau sering di sebut SINJAY oleh busmania telah mendapatkan berbagai penghargaan yaitu menjadi kendaraan umum bus teladan pada tahun 2005 selanjutnya menjadi Po.favorit kapolda DKI Jakarta. sehingga po.Sinar Jaya pantas mendapatan rekor dari MURI. selain melayani angkutan umum bus sinar jaya ini juga melayani bus pariwisata.

 

DAFTAR HARGA TIKET BUS SINAR JAYA LENGKAP TERBARU

 

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru

Tujuan Jakarta – Cibitung –Tegal

Ekonomi Rp 50.000

Bisnis AC Rp 65.000

Eksekutif Rp 75.000

 

Tujuan Jakarta – Cibitung –Slawi

Ekonomi Rp 50.000

Bisnis Non AC Rp 60.000

Bisnis AC Rp 65.000

Eksekutif Rp 75.000

Tujuan Jakarta – Cibitung – Pekalongan

Ekonomi Rp 55.000

Bisnis AC Rp 70.000

Eksekutif Rp 80.000

 

Tujuan Jakarta – Cibitung – Purwokerto

Ekonomi Rp 60.000

Bisnis Non AC Rp 70.000

Bisnis AC Rp 75.000

Eksekutif Rp 85.000

 

Tujuan Jakarta – Cibitung – Cilacap

Ekonomi Rp 65.000

Bisnis Non AC Rp 75.000

Bisnis AC Rp 80.000

Eksekutif Rp 90.000

 

Tujuan Jakarta – Cibitung – Bobotsari

Ekonomi Rp 65.000

Bisnis AC Rp 80.000

Eksekutif Rp 90.000

 

Tujuan Jakarta – Cibitung – Wonosobo

Ekonomi Rp 75.000

Bisnis Non AC Rp 85.000

Bisnis AC Rp 90.000

Eksekutif Rp 100.000

 

Tujuan Jakarta-Cibitung-Purworejo

Ekonomi Rp 80.000

Bisnis Non AC Rp 90.000

Bisnis AC Rp 95.000

Eksekutif Rp 110.000

 

Tujuan Jakarta-Cibitung-Yogyakarta

Ekonomi Rp 85.000

Bisnis Non AC Rp 100.000

Bisnis AC Rp 105.000

Eksekutif Rp 120.000

 

Tujuan Jakarta-Cibitung-Wonosari

Bisnis Non AC Rp 110.000

Bisnis AC Rp 115.000

Eksekutif Rp 125.000

 

Tujuan Cibitung -Bekasi – Lampung

Eksekutif Rp 165.000

 

Tujuan Kali Deres – Lampung

Eksekutif Rp 165.000

 

Tujuan Merak-Yogyakarta:

Eksekutif Rp 135.000

 

Tujuan Lampung-Yogyakarta:

Eksekutif Rp 260.000

 

RUTE BUS BUS SINAR JAYA 2016

Bogor – Bekasi

APTB Bogor – Rawamangun

APTB Bogor – Blok M

APTB Bogor – Tanah Abang

Jabodetabek – Gombong – Purworejo – Yogyakarta – Klaten

Jabodetabek – Bumiayu – Purwokerto

Jabodetabek – Cilacap

Jabodetabek – Margasari-Slawi

Jabodetabek-Brebes-Tegal-Pekalongan

Jabodetabek – Purwokerto – Bobotsari

Jabodetabek – Purwokerto – Wonosobo

Jabodetabek – Wangon

Merak – Yogyakarta

Merak – Cilacap

Merak-Wonosobo

Lampung – Merak – Yogyakarta

 

DAFTAR AGEN BUS SINAR JAYA

 

Depok: Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)

Terminal Kampung Rambutan

Terminal Lebak Bulus

Terminal Kali Deres

Terminal Poris Plawad

Terminal Cileduk

Jatinegara : 021-70800446, atau 8191929 atau 8561866 atau 8561867

Kelapa Gading : 021 – 45842793 atau 45854307

Rawamangun Pemuda : 021 – 4718494 atau 4718496

Terminal Rawamangun : 021 – 98268672

Cibitung : 021-8830940 atau 88325550

Pasar Kemis (Tangerang) : 021-5906603

 

Terminal Pekalongan: (0285) 4416323

Tegal: SJ Pacific Tegal: (0283) 353583

Agen Slawi: (0283) 672055, 672844

Terminal Banjarnegara:087715144115 atau 087715144127

Agen Klampok, Banjarnegara: 087715144141 atau 087715144078

 

Yogyakarta:

Terminal Giwangan. lantai 2 Blok D 9 giwangan

Telp.(0274)410011 atau 7002488 atau 081804296226

Agen Kretek (0274) 368832

Agen Imogiri (0274) 7850588

Agen Dongkelan (0274) 7419935

Agen Jombor (0274) 7874829

Agen Gamping (0274) 7424805

Agen Sedayu (0274) 6694587 atau 085227057447

Agen Sentolo (0274) 6603093

Agen wates 081804366404

 

Dapatkan info harga tiket bus lainnya yaitu bus roslia indah, simak harga tiket bus rosalia indah dan bus pahala kencana

Incoming search terms:

  • sinar jaya
  • bus sinar jaya
  • harga tiket bus sinar jaya
  • jadwal keberangkatan bus sinar jaya pagi
  • tiket bus sinar jaya online
  • tiket bus sinar jaya
  • harga tiket sinar jaya
  • jadwal bus sinar jaya
  • jam keberangkatan bus sinar jaya
  • harga tiket bus jakarta jogja sinar jaya

111 comments

  • Untuk kedua kalinya saya naik bus sinarjaya dan di oper/ di ganti bus..yang waktu awal pembelian tiket saya d agen d janjikan ke tujuan sya di kebumen ada tpi hrs transit d pol rmh makan taman selera setibanya d rumah makan trrnyta mobil yg di janjikan menuju kebumen sudah habis atw penuh,mohon teguran dr pihak sinarjaya ke agen yg bersangkutan yg bertempat d terminal rawamangun .

    • sebelumnya kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya apabila terdapat pelayanan kami yang kurang memuaskan, mengenai hal tersebut apabila terulang kembali mohon laporkan melalui sms pengaduan di nomor tlp 0812 1284 777 diserta data pemberangkan anda agar laporkan anda dapat kami tindak lanjuti. terima kasih. humas po sinar jaya

      • Okee pak humass….saran nya aja Kasih bantal 1 bangku 1 biar penumpaang lebih nyaman….dan selalu milih kendaraan po sinar jaya ini hee Trimakasih

    • kalau mau pesan tiket sinar jaya di agen yang bagus dimana ya ?
      soalnya saya pernah pesan di agen terminal giwangan..pas hari H di oper di bus lain yg tdk nyaman..
      katanya bus rusak..padahal kyaknya tidak rusak busnya..

  • Agen bus sinar jaya di solo alamatnya mana

  • tolong info sinar jaya untuk pemberangkatan terminal cikarang tegal jam berapa aja..

  • sinar jaya dr banyu putih ke balaraja ad ga, tiketnya brp ?

  • Saya mau nanya keberangkatan bus sinarjaya. Jurusan kampung rambuta purwokerto klo pgi berangkatnya jam berapa ea trus sekalian harga tiketnya berapa

  • Bus sinarjaya adl favoritku teman perjalanan yg nyaman dg harga tiket sangat bersaing fasilitas RM bagus ..karena setiap hari sabtu minggu saya pp jkt-brebes-jkt …goodjob..
    Bapa/ibu..mohon info sewa bus pariwisata seat 2-2 daerah Brebes..sekalian daftar harga sewa nya ..makasih

  • Saya mau naik sinjay dan mau tanya Jadwal pemberangkatan dari cikarang ada g y? Misal ada jam berapa pemberangkatannya? Trim

  • daerah bekasi, tambun, tol timur agen SINJAY yang ekonomi ada apa ndak om?

  • Bus favorit sy Sinar jaya, mhon infonya untuk hrga tiket dri brebes tu7an Lampung brp ya harga tiketnya. Trima ksh smg sukses selalu

  • Saya mau tanya .dari jakaera tujuan yogya .keberangkatan pagi ada apa tidak ya mas ..kalo ada dari bekasi jam berapa

  • apakah harga tiket sinar jaya berbeda beda? klau saya lihat postingnya jauh ber beda,kemarin saya membeli tiket dari karawang tujuan kebumen harganya 120000,sedangkan di posting yang di buat antara 80 /90 0000,temen saya juga mengalami hal yang sama dia pulang dari karawang ke purwokerto harga tiket di karawang lebih murah di banding dari kampungnya sendiri purwo kerto,mohoh infonya…..?

    • begini mas, memang kadang harga tiket berbeda.
      dan untuk perjalanan dari arah barat menuju kota-kota di jawa tengah itu harganya relatif lebih rendah dibandingkan harga tiket dari kota-kota di jawa tengah yang menuju ke arah barat (jakarta dan sekitarnya).
      mungkin memang sudah kebijakan dari armada seperti itu.
      tapi yang saya tau, walaupun harganya beda tapi tidak terlalu mencolok, mungkin hanya sekitar 5-15rb saja.

      • Itu ga kebalik ya… Saya sering naik bis sinjay… Dari klampok brebes ke jakarta lebih murah… Tapi kalo pulkam dari jkt ke brebes justru lebih mahal.
        Misal brebes-jkt 60rb
        Nanti jakt – bbs 66rb atau 71rb
        Untuk bisnis Ac
        Kalo dr jkt kan pasti ada pembayaran 1000 untuk apalah ga tau

  • Terimakasih atas pelayanan dan tolong tingkatkan lagi yang terbaik buat para penumpang

  • Salam dari anak pemalang…

    Terimakasih atas pelayanan dan tolong tingkatkan lagi juga pelayanannya buat para pelanggan Sinar Jaya.

    Trim’s…

  • Kalo dari tegal/slawi ke klari/karawang adanya jam brapa ya??

  • Selamat siang po sinar jaya,Saya mau tanya kalo naik dari pol Lb bulus jurusan Lb bulus purwokerto wonosobo pagi jam berapa keberangkatan nya ? Dan harga tiket excekutif ac berapa ? Terima kasih.

  • Sore pak..mo nanya sinar yg dri klari ke cilacap ada gk y pak

  • apakah tersedia armada dari yogyakarta tujuan BSD dengan Sinjay? yang fasilitas apa? terima kasih..

  • Untk nmr telfn agen xderes tlng d bantu dong

  • Sinar Jaya lumayan bagus pelayanannya mudah2an bisa ditingkatkan lg kepuasan untuk pengguna jasa bus Sinar Jaya. Kenyamanan dan kecepatan sampai tujuan lebih diharapkan oleh pelanggan setia Sinar Jaya seperti saya, masukan dr kami sebagai pelanggan tolong agar di buka cabang2 agen bus Sinar Jaya selain di Kalideres jakarta barat

  • Mohon info.y..pol/agen sinjay..skitar bekasi

  • Akhir bulan oktober 2015 kemaren saya ingin naik bus sinarjaya dr po.terminal bekasi, tujuan pekalongan tp di beri tiket oleh petugas bus DMI, dgn alasan tiket sinar habis, setelah saya naik ternyata di oper di RM.sinar yg di cipali,klo spt ini terus sangat mengecewakan, dan menganggu penumpang lain..tolong tindak lanjutnya, saya sudah berlangganan dg PO.SINAR dr taun 2000,.trima kasih

  • Mohon kirimkan Jadwal dan daftar harganya keberangkatan rawamangun -slawi bulan November 2015

  • Saya mau tanya bus sinar jaya dari terminal giwangan jogjakarta ke bogor ada ya jam berapa aja? Terima kasih

  • Saya berencana mau ke Wonosobo, ada ga yang pemberangkatan dari terminal Klari karawang ? kalau ada jadwalnya jam berapa , mohon informasinya. Terima kasih

  • Klo dari pekalongan – priuk berapa ya sekarang tiketnya

  • tiket dari lampung-jogja harga di loket panjang Rp 280.000
    kok lebih mahal ya? seharusnya 260.000, mohon klarifikasinya.

  • Klo dr terminal pulo gadung ada ga y?

  • saya dulu pelanggan sinar jaya, dan agen yang terdekat saya di muncul dekat serpong, tapi sejak agen itu tutup sampai skrg jadi ribet /jauh sekali kalau mau menggunakan jasa sinar jaya.
    kali boleh usul, mohon buka agen lagi untuk pelanggan sekitar serpong, bsd, jerman centre dan muncul.
    sekedar masukan bahwa tarif dan layanan sj jauh lebih baik dr kompetirornya yakni s.a.
    dan moment ini akan sangat baik, dikarenakan dengan jasa kereta spi tidak bisa menjamin akan mendapatkan seat.
    demikian trm kasih

  • tolong info untuk di daerah kuningan sinar jaya ad ngak ?

  • Assalamu’alaikum,
    Maaf sebelumnya ,
    Saya mau tanya
    Jadwal pembrangkatan bus dari terminal lebak bulus ke pekalongan jam brapa ya?
    Saya tunggu balasannya

  • permisi mau tannya ,untuk booking tiket caranya gimanaa?

  • Mau ke kebumen akhir bln ini,, harga tiket jkt-kebumen brp ya utk akhir desmber ini,, trims

  • saya mau tanya bis sinar jaya jurusan pekalongan dari terminal bekasi utk yg eksekutif berangkat jam brp?
    terimakasih

  • tolong info contact po sinar jaya yg di kalideres donn om

  • Harga tiket dari purwokerto ke pulo gadung skrng brpa ia

  • Mohon informasi untuk jam keberangkatan bus, dari pool cibitung-lampung setiap harinya

  • Saya mo ke jogja dari rawamangun / pemuda buat hari rabu masih ada ga ya

  • eka pramudita saputra

    klo dari tegal bogor ada engga bus nnya

  • Sinar jaya kalau dari jakarta -yogyakarta

  • Management sinar jaya kacau parah dalam pelayanan ke konsumen. Beberapakali sering tidak menjual tiket diloket. Paling parah ketika idul adha, sy pesan tiket 1 bln sblm keberangkatan. Pas hari H ternyata masih harus antri nuker tiket dari jm 5 mpe jm 9. Itu terjadi karena penukaran tiket dan penjualan tiket terjadi dlm 1 loket. Alhasil sy mendapat bus ekonomi padahal tiket pesanan sy tertulis executive. Sy kira sinar jaya sdh bnyk pengalaman dlm kondisi arus mudik tp ternyata tidak ada pelajaran yg di ambil. Sy yakin jika hal ini terus terjadi sinar jaya akan ditinggalkan oleh konsumen. Mohon diperbaiki management ticketing dan pelayanan konsumen.

  • Tlg info hrg tiket dr jogja-jakarta&jm kbrngktnnya klo ad tket untk mlm in/bsk

  • Tlong untuk armada sinjay daerah cilengsi dong… biar ada

  • children wonosobo

    bus sinar jaya ac jurusan sobo pasar minggu. sekarang bangkunya cakep. dan bising suara mesinnya

  • Tanya dong. Dari terminal ajibarang tujuan x deres. Berangkt pagi jam berapa yah? Untuk nanti sore

  • Dr jogja ke tegal ada gk yaa ?
    Klo ada jam brp dan tarifnya brp ?

  • Pelayanan bagus

  • mas jadwal keberangkatan bis sinjay dari wonosobo menuju jakarta .
    sekitaran jam berapa ya .

  • dari indramayu bisa ga naik sinar jaya tujuan jogja..

  • selamat pagi,
    maaf saya mau tanya untuk jadwal keberangkatan dari cibitung ke tegal jam brp ya?
    untuk hari kamis tgl 28.01.16
    dan apakah untuk pembelian tiket pd hari tsb bisa langsung datang atau harus pesan/booking tiket dulu ya??

  • Mohon untuk reast area sinar jaya musholanya kasih karpet,kan keuntungan banyak,tlg fasilitas d tingkatkan,kan jd lbh nyaman,bersih trimks.

  • Executive Jakarta – Tegal 75.000
    Executive Tegal – Jakarta 80.000
    Agen Depan Pacific, Tegal.
    Begitukah? Saya pikir harga sama karena deatinasi/tujuan sama.

  • Tujuan surabaya medan ada gak?

  • Harga tiket dr jogja-jakarta(pulogadung/priuk) berapa ya? Dn cara pemesanan gimana?

  • info mampang purwokerto keberangkatan pagi jam berapa

  • Kalau saya naik Sinar Jaya dr Rasuna Said Kuningan Jakarta hanya sampai RM. Taman Selera Cikedung, berapa tarif nya ya? dan jadwal nya paling pagi. Tksh

  • Mau tanya.. d lebak bulus ada sinar jaya yg ke arah pekalongan ngga?
    Berangkatnya jam berapa untuk tgl 26 februari 2016 ?

  • mau nanya . klo harga tiket sinar jaya dari wonosobo tujuan pulo gadung sekarang berapa ya gan ?. untuk pembrangkatan hari sabtu tgl 27 jam berapa ?

  • mau tanya info tegal tujuan akhir karawang jln niaga tugu tani ada gk ya di PO sinar jaya kalo ada harga nya berapa berangkat dari tegal jam berapa

    terimakasih

  • Sinjay yg dari tegal ke kogja ada gak ya?

  • Pak saya mau tanya,,,apa kah saya boleh buka agen tiket di daerah bogor,,,apa persaratanya

  • Mau nanya donk :
    1. untuk Sinarajaya tujuan Banyuputih, bisa dari Pool atau agen mana ya naiknya ?
    2. Agen Sinarjaya yg dekat dg Harmoni dimana ya ? karena yg Tn Abang 3144592 tdk bisa di hubungi ( apakah masih ada) Jika tn Abang masih ada mohon infonya

  • Bagi sy,sinjay sllu memuaskan,sy g prnh kcw naik sinjay.klo bus lain sy sering di kecewakan.

  • Sedikit masukn..untuk agn bus sinar jaya yg ada dibuntu..jaswal buka n ttp gk jlas..qt nunggu dr jam 12 siang sampai jam 4 sore gk da petugs sama sekali..tlg agr lbh konsekwen lg agr pelnggn tidk kcwa..

  • Pelayanan jadwal tidak memuaskan.
    Terimakasih

  • mohon info untuk jadwal bus jakarta – purworejo sekarang berapa harganya ?
    untuk pemberangkatan malam dari cibitung jurusan cibitung – purworejo jam berapa ?
    dan untuk pemberangkatan malam dari pulogadung – purworejo jam berapa?

  • zaneta erliyana

    sy naik sinjay rangkasbitung- jakarta dri jam 14.00wib bus bru brngkat 16.00 itupun dilmpu merah brhenti lg smpai stengah jam. pdhal primajasa brangkat hmpir 15 mnit skali. sma halnya naik dri tegal. tiketnya ke serang, tp smpe cibitung dsuruh trun pindah bus, ajaibnya trnyata bus tjuan serang ktanya udh hbis. jdi deh sy trlantar di pool sinjay. sma tkang ojeg dsuruh naik bus lain. alhasil sya kmaleman smpe tjuan dan hrus mrogoh ongkos extra smpai 100 rb krena angkot sdah off. trima kasih knangannya sinjay. gk lgi” deh

  • Bogor – boyolali ada ga ?

  • Haris apriyanto

    Mohon infonya bus sinar jaya dari pulogadung ke pemalang kalo berangkat pagi jam berapa yah ???

  • Sempet kecewa .
    Naik di Pekalongan ngambil Bisnis AC sampai di brebes di transit pindah jadi EKONOMI .
    Saya sebagai Penumpang merasa kecewa , sangat terpaksa saya pun naik !

  • Maaf untuk saat ini…kurang memuaskan.. terpaksa naik bis ini. Jurusan..dr bumiayu pulogadung. Mlbihi kapaaitas… sangat mnghawatirkan. Memaksakan!

  • Boss intuk bsok pemberangkatan pagi jam brapa….

  • Boss intuk bsok pemberangkatan pagi jam brapa….dari lebak bulus banjarnegara

  • Untuk agen di BSD tangerang yang ke purwokerto dimana ya?

  • selamat sore, sy mau tanya perihal,, pemesanan tiket untuk mudik lebaran 2016. bisa di pesan dari sekarang tdk?,, supaya tidak terjadi penumpukan penumpang,/ antrean. demi kenyamanan pelanggan & ketertiban bersama.

    • di daerah keranji bekasi barat, sinjay mania banyak looh,, utk mnagement po,sinar jaya, tolong di buka lagi dong ,,,agen baru,, karena kalo mesti ke terminal bekasi,terlalu jauh . & wktunya menjadi kurang efektif. mohon realisasi & tindak lanjutnya, salam sukses selalu.

  • mohon info pemberangkatan ke wonosobo hari jumat malam ada tidak ya? makasih

  • Harga tiket di rawamangun tidak sesuai daftar harga,rawmangun jogya didaftar 120,tapi kenyataanya di jual 130

  • Saya mau tanya kalo bus sinar jaya tujuan Jogja – Jakarta emang bisa langsung sampai ke tujuan?
    kalo langsung sampe dan harganya segitu yg ekonomi paling ATAS : Jakarta-Cibitung-Tegal
    ekonomi : 50 ribu .. memang harganya tetap segitu apa sudah berubah ?? mohon di balas iya .. saya pengen banget ke jakarta .. 🙂 Terima Kasih

  • Saya baru kali pertamana naik bis sinar jaya eh di toll cipali keluar toll dengan menabrak pembatas toll, untung nya semua penumpang selamat dan dua kali di oper ke bis sinar jaya lainnya dengan kelas yang berbeda padahal saya membeli tiket eksekutif.

  • Tanggal 13 april 2016 rabu jam 07.30 wib untk pertama kali sata naik bis sinar jaya kelas exsekutif dari ajibarang namun pas masuk toll cipali supir jalan nya tidak stabil, +/_ pukul 02.00 bis menabrak batas jalan toll cipali bersyukur tidak ada korban jiwa namun di sayangkan pengganti bis menuju cengkareng tidak sesuai dengan bis yg tertera di tiket. Sampai di ganti dua kali bus.

  • Tiket tgl 4-juli-2016 berapa ya untuk 3 org.. mohon dibalas

  • Tiket tgl 4-juli-2016 berapa ya untuk 3 org.. mohon dibalas jakarta-kebumen

  • Mohon maaf untuk agen sinar jaya di pasar kemis itu sebelah mana. Yg saya tau cuma ada di doyong sama di cikupa. Untuk yg di doyong ga ada yg jurusannya ke PEKALONGAN.

  • Mohon informasinya. Saya mau tanya dari jogja mau ke cibitung naik sinar jaya keberangkatan jam berapa? Apakah keberangkatan pagi ada?

  • Tlg armada jrsn mangga dua-pekalongan dtmbh bos. Biar sore / pagi ad kbrgktn. Kmrn tgl 7 april .aq mau bli tiket kbrgktn sore pekalongan mangga dua gx ad.

  • Tolong infonya. Harga tiket bus sinjay dari tangerang ke jogja pada tanggl 5 may 2016 brapa harga tiketnya

  • Pa bu mau tanya jadwal bus sinar jaya jam berapa ya dari jogja ke depok dan harga tiketnya berap

  • Asik lebaran taun 2016 mau pda mulkam sekeluarga naik bus sinar jaya jrusan wonosoboo ,,, pngin cept² ihk

  • Klo sinar jaya esekutif dari kalideres tujuan purwokerto ada fasilitas toilet’y ga?

  • Mohon untuk supir sinar jaya tujuan cileduk purworejo kode bis RA 54 saya merasa tidak nyaman sebab tiap penumpang dipaksa bayar bagasi 20rb kejadianya kemarin tgl 26 april 2016

  • Numpang nanya, bus jurusan kp rambutan – wonosobo jadwal keberangkatan dan tarifny berapa ya untuk update bulan mei’ 16. Cos telpon nomer cp ny ngga ada yg nyambung . Thx

  • Sinar jaya ada yang betangkat sekitar jam 12 siangan gak min

  • Sinar jaya memang setia di perjalanan … sya klw mudik slalu naik bus sinar jaya, harga tiket nya paling murah di banding bus lain, pko nya mantapppp, semoga bus sinar jaya di beri ke slamatan setiapa perjalanan kemanapun amin…..

  • Mas saya mau pesen bangku bubulak-wonosobo masih ada ga?

  • Bus SINAR JAYA agen banyuputih Klo pagi brkt’a jam brp n tujuan kmn aja,,?

  • mau tanya jadwal untuk jakarta-yogyakarta tanggal 22 mei 2016 ada yang untuk malam tidak ya?

  • Kalau untuk booking sebulan sebelum keberangkatan tujuan purwokerto bisa atau tidak ya?

  • Q sneng naik bus sinar jaya,n hmpir setiap prgi jakarta -kawunganten sllu naik bus sinar jaya,,
    Tapi satu yg g enak dri bus sinar jaya,
    Kadang dijalan dioper2,ditmbh lgi kdng dituruNin dikrang pucung atau wringin,ga nympe kawunganten,,
    Tolong ditepatin lagi sama rute2 tujuannya,dimna bis hrus transit

  • Sebelumnya mnta mf kpd krou agen bus lebak bulus,kmi sbgai plnggn pnmpng bus sinar jaya,loket pnjualan tiket mhon ditmbh biar antriannya gak bgtu panjang

  • Kalau bisa CABANG agen PO.SINAR JAYA yg didaerah manapun
    kalo berangkatnya jangan malam jg diaadakan pagi berangkatnya..

  • buat pelangan setia S.J hati” yg dari pulogadung krna terkadang ada copet.
    tks perhatian’a semoga ttp waspada…!!!

  • Sinar jya itu bis nya gk neko” kaya yg lain….fasilitas juga cukup memuaskan …harga tiket pun terjangkau .sehingga masyarakat mudah untuk membeli nya.. Sopir dan knek nya pun ramah sringg mengajak ngobroll penumpang….sehingga penumpang tidak jenuhhh…☺Cum mau minta saran nya aja…yaitu kasih bantal 1 bangku 1 agar lebih nyaman lagi hehe….Okee makasih sebelum nya jika sudah baca comen saya ini hee ☺☺☺

  • Raditya Eka Mulyana

    Usul:
    Bagaimana kalau pembayaran bisa menggunakan kartu flash, seperti busway
    Terima kasih semoga sinar Jaya tetap jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *