harga tiket masuk bali bird park

Informasi Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

 

Bila selama ini Anda mengira bahwa berlibur ke Bali selalu berarti liburan pantai, hal itu tak sepenuhnya benar karena di Pulau Dewata ini juga tersedia beragam jenis obyek wisata yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Bali Bird Park yang juga merupakan obyek wisata yang ideal bila Anda ingin memboyong keluarga ke pulau cantik tersebut. Berikut ini adalah ulasan tentang harga tiket masuk bali bird park sekaligus fasilitas yang bisa Anda peroleh di sana.

 

Informasi tentang harga tiket masuk bali bird park

Dari nama obyek wisata tersebut tentu Anda sudah mempunyai gambaran tempat wisata macam apa yang akan Anda kunjungi. Taman burung ini adalah lokasi yang tepat untuk menyaksikan dari dekat beragam jenis burung asli dari tanah air sekaligus beberapa jenis burung dari Amerika Selatan dan Afrika. Luas taman ini sekitar 2 hektar yang dapat menampung hingga  1000 ekor burung dari 250 jenis yang berbeda-beda. Tak hanya burung, pada lokasi wisata ini Anda juga dapat menyaksikan beragam jenis tumbuhan tropis yang jumlahnya hingga mencapai 2000 jenis.

 

Harga tiket masuk bali bird park wisatawan domestik

Harga tiket masuk untuk anak-anak dibandrol Rp. 75.000,- dan untuk pengunjung dewasa adalah Rp. 150.000,-. Untuk jam operasional lokasi wisata ini adalah mulai pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 17.30 WITA. Yang dimaksud pengunjung anak adalah mereka yang berusia mulai dari 2 tahun hingga 12 tahun, sementara untuk anak berusia di bawah 2 tahun tak dipungut biaya tiket masuk. Jika pemesanan tiket dilakukan secara grup atau rombongan (lebih dari 20 orang), obyek wisata ini memberikan fasilitas tambahan tour guide secara gratis.

 

Jangan sampai membawa hewan peliharaan masuk ke obyek wisata ini. Terakhir, dengan membayar harga tiket masuk bali bird park tersebut Anda sudah bisa memasuki Bali Reptilia Park. Alamat resmi obyek wisata adalah di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu Batubulan Gianyar Bali dengan nomor telpon +62 361 299352. Dari obyek wisata Pantai Kuta, Anda harus berkendara dengan mobil pribadi selama kira-kira 50 menit tergantung dari kondisi lalu-lintas.

 

Inilah taman burung di Gianyaryang menyimpan koleksi burung langka Jalak Bali yang juga sekaligus sebagai ikon satwa dari pulau Dewata  ini. Pada hari biasa wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata ini mencapai  250 orang dan akan melonjak di musim liburan (libur sekolah, hari raya, akhir tahun, dan lain-lain) hingga dua kali lipat. Wisatawan asing pun cukup menggemari obyek wisata taman burung ini, khususnya dari Rusia yang mencapai hingga 30% dari keseluruhan jumlah pengunjung.

 

Di sini Anda dapat menyaksikan sendiri hewan-hewan eksotis yang selama ini mungkin hanya bisa  dilihat di layar kaca, seperti Elang Jawa, Elang ular Bido, dan lain sebagainya, termasuk jenis-jenis burung langka dari Papua. Tak hanya menyaksikan satwa burung, pada destinasi wisata ini Anda juga sekaligus bisa menyaksikan proses pengembangbiakan burung mulai dari telur hingga burung-burung dewasa. Buah hati Anda juga diperbolehkan untuk berpose bersama burung-burung yang telah terlatih dan jinak. Fasilitas yang cukup lengkap hanya dengan membayar harga tiket masuk bali bird park.

 

Berikutnya tersedia pula food court dan restoran bila Anda dan keluarga merasa lapar setelah seharian berkeliling lokasi wisata untuk menyaksikan beragam jenis satwa. Dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *