harga tiket masuk Bali Bird Park

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

Berencana liburan ke Bali? Jangan lupa untuk mampir ke Bali Bird Park. Ada banyak alasan kenapa Anda harus mengunjungi Bali Bird Park. Mungkin Anda juga bertanya berapa harga tiket masuk Bali Bird Park? Simak ulasan berikut ini.

Bali Bird Park didirikan tahun 1995 dan berdiri diatas lahan dengan luas 2 hektar. Taman burung ini memiliki koleksi burung yang sangat mengesankan. Koleksi burungnya tidak hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari mancanegara. Inilah yang membuat banyak turis lokal maupun internasional selalu datang ke taman burung ini. Anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk Bali Bird Park jika Anda ingin berkunjung ke taman burung ini.

Beli Harga Tiket Masuk Bali Bird Park dan Nikmati

Biaya dari harga tiket ini tentu untuk melestarikan dan merawat semua koleksi burung yang ada. Bali Bird Park memiliki sekitar 1.000 jenis unggas atau burung dari 250 jenis spesies. Anda bisa melihat burung Cendrawasih, Merpati, Kasuari, Bangau, Pelican, Kakak Tua dan masih banyak satwa unggas lainnya dengan warna, bentuk serta ukuran yang berbeda-beda. Dengan membeli harga tiket masuk Bali Bird Park tentunya, Anda bisa menikmasi semua koleksi taman burung ini serta membantu melestarikan semua koleksinya.

Koleksi lain dari taman burung ini adalah:

  • Burung dari Bali, misal burung Jalak Bali, dll.
  • Burung dari Jawa, misal burung Elang-ular bido, Elang Jawa, dll.
  • Burung dari Papua, misal burung Kasuari, dll.
  • Burung dari Kalimantan, misal burung Junai Emas, dll.
  • Burung dari Sumatra, misal Crimson Wing Parakeet, dll.
  • Burung dari Afrika Selatan, missal burung Beo Abu – Abu Afrika. Burung ini dikenal bisa meniru suara manusia.
  • Burung dari Amerika Selatan, missal Makaw, Hyacinth Macaw Skarlet dan dll.

Yang paling menarik ketika Anda membeli harga tiket masuk Bali Bird Park adalah melihat langsung burung yang sangat terkenal dan sangat langka, yakni Jalak Bali. Bahkan, burung ini menjadi tontonan utama bagi setiap pengunjung yang datang. Tentunya, Anda juga tidak ingin kehilangan momen untuk berfoto bersama si Jalak Bali ini. Burung ini memang memiliki banyak keistimewaan.

Selain melihat ribuan koleksi burungnya, ketika Anda membeli harga tiket masuk Bali Bird Park, Anda juga bisa menikmati beberapa aktifitas serta atraksi di taman burung ini seperti;

  • Melihat Komodo
  • Melihat burung Kakak Tua terbang.
  • Foto-foto dengan burung-burung.
  • 4D Theater
  • Memberi makan burung secara langsung
  • Melihat pemeliharaan dan perkembangbiakan burung, dimulai bertelur sampai proses menetas.

Lokasi Dan Daftar Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

Jika Anda berniat untuk membeli harga tiket masuk Bali Bird Park, tentu Anda harus mengetahui lokasi taman burung ini. Lokasinya berada di Jalan Sema Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Kab. Gianyar, Bali. Kira-kira, dari Kota Denpasar berjarak 12 km. Dari Bandara Ngurah Rai, hanya sekitar 1 jam perjalanan jika melewati By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Tentu, ada banyak sekali jumlah wisatawan yang berkunjung disini baik lokal maupun internasional. Diperkirakan, setiap harinya, taman burung ini menerima sekitar 300 sampai 400 pengunjung dari berbagai daerah dan penjuru dunia. Wajar saja, jika taman burung ini sangat terkenal hingga ke mancanegara.

Adapun harga tiket masuk Bali Bird Park adalah Rp 150.000 per orang untuk dewasa dan Rp 75.000 per orang untuk anak-anak umur 2-12 tahun. Untuk bayi atau anak di bawah 2 tahun gratis. Bagaimana? Tertarik untuk datang kan?

Incoming search terms:

  • harga tiket bird park palembang
  • harga tiket taman burung palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *