harga tiket masuk Bukit Moko

Harga Tiket Masuk Bukit Moko, Bandung Terbaru 2017

Bandung meman juara karena memiliki berbagai macam hal yang menarik seperti tempat wisata yang tidak akan pernah habis untuk dijelajahi baik wisata buatan atau wisata alamnya. Jika Anda suka dengan wisata alam di Bandung, jangan lupa untuk mencoba berkunjung ke Bukit Moko. Harga tiket masuk Bukit Moko sangat murah namun yang menjadi daya tarik utama adalah pemandangan yang ditawarkan oleh bukit ini untuk melihat kota Bandung di malam hari.

Harga Tiket Masuk Bukit Moko; Menikmati Bandung Di Malam Hari

Jika di Jogja ada Bukit Bintang, maka di Bandung ada Bukit Moko. Bedanya, di Bukit Bintang Anda tidak akan dikenai biaya tiket masuk, namun di Bukit Moko ada harga tiket masuk Bukit Moko yang harus Anda bayar. Bukit Moko sendiri terletak di Desa Cimenyan. Untuk menuju Bukit Moko ini, Anda bisa melalui Jalan Padasuka yang ada di sebelum Terminal Cicahem Bandung. Kira-kira perjalanan selama 8 km di Jln. Padasuka tersebut Anda sudah sampai di Bukit Moko.

Jika dari Bandung, kira-kira memakan waktu 1,5 jam saja. Jika bingung, coba tanyakan saja jalan yang menuju Caringin Tilu atau ke Warung Daweung. Nanti, Anda akan ditunjukan jalan menuju Bukit Moko. Perjalanan Anda yang tidak seberapa tapi cukup menantang karena jalan menuju Bukit Moko ini cukup curam. Pastikan Anda menggunakan kendaraan yang bertenaga dan dalam kondisi prima baik dengan mobil atau sepeda motor. Tanjakan yang cukup curam akan menjadi tantangan tersendiri.

Namun, semuanya akan terbayar lunas ketika Anda berada di atas Bukit Moko. Bukan saja karena harga tiket masuk Bukit Moko yang murah, melainkan Anda benar-benar bisa menikmati keindahan alam yang ada di Bukit Moko termasuk memandang Bandung dari atas ketika malam hari. Ada taburan ‘bintang’ yang akan membuat suasana benar-benar romantis dan indah. Tentunya, jika cuaca sedang bersahabat. Bintang-bintang di langit juga akan terlihat menambah keindahannya.

Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Bukit Moko

Jika Anda datang ke Bukit Moko bisa siang atau sore untuk melihat sunset dan melihat keindahan Bandung di malam hari. Adapun fasilitas yang ada di Bukit Moko ini adalah;

  • Warung Daweung yang menyajikan berbagai menu hangat seperti nasi goring, mie goreng atau mie godog dan lainnya.
  • Lapangan untuk api unggun yang sangat pas untuk camping atau menikmati keindahan Bandung di malam hari dengan taburan ‘bintang’ atau lampu.
  • Puncak Moko
  • Hutan Pinus yang sering dijadikan tempat untuk pre-wedding dan foto sore hari dengan efek alam yang mengagumkan.

Nah, harga tiket masuk Bukit Moko bisa dibayarkan di loket yang dibuka di sore hari yakni pukul 17.00 WIB. Namun, jika siang hari petugas kadang tidak ada di tempat atau perlu untuk menunggu karena petugas yang menjaga Bukit Moko masih terbatas. Jadi, bisa datang ketika sore hari saja agar petugas sudah ada di tempat atau menunggu hingga ada petugas di loket tiket.

Lalu berapa harga tiket yang ditawarkan? Anda cukup membayar Rp 15.000 saja. Harga tiket masuk Bukit Moko ini tidak termasuk biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Kendaraan nantinya diparkir di bawah yang jaraknya 100 meter dari atas bukit. Jadi, dari parkiran Anda perlu menaiki bukit sejauh 100 meter karena kendaraan tidak mungkin naik.

Incoming search terms:

  • Harga tiket masuk bukit moko
  • tiket masuk bukit moko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *