harga tiket masuk De Mata Jogja

Harga Tiket Masuk De Mata Jogja

 

Bagi Anda yang hobby sekali berselfie atau berfoto berarti lokasi wisata De Mata Trick Eye Museum di kota Yogyakarta akan sangat cocok bagi Anda. Museum yang terletak di di XT Square Jl. Veteran Pandeyan Yogyakarta ini adalah museum unik yang pasti lain daripada yang lain di antara museum yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang museum tersebut termasuk informasi tentang harga tiket masuk De Mata Jogja.

 

Informasi harga tiket masuk De Mata Jogja

Untuk harga tiket masuk De Mata Jogja adalah Rp. 50.000,- sementara bila Anda ingin membeli tiket terusan dengan De Arca Statue Museum maka Anda cukup membayar Rp. 80.000,-. Jam operasional lokasi wisata ini adalah mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB dan dibukan setiap hari. Museum ini adalah museum tiga dimensi yang pertama di Indonesia dan menyimpan koleksi 120 lukisan tiga dimensi yang terlihat sangat nyata hingga memenuhi dinding area lantai dasar Gedung Umar Kayam Pasar Seni XT-Square Yogyakarta.

 

Di sini para wisatawan bisa menikmati momen-momen mengesankan saat mulai berfoto di museum ini. Pada beberapa lukisan 3 D yang difavoritkan para wisatawan bahkan rela mengantri untuk mendapatkan gambar di tempat tersebut. Lukisan-lukisan yang dimaksud adalah tidur pada obyek ratusan paku, berpose bersama panda gendut yang lucu, serta berfoto pada lukisan-lukisan super besar. Seniman yang hasil karya lukisan 3D-nya terpajang pada museum ini adalah Petrus Kusuma.

 

Sepintas Anda akan melihat lukisan-lukisan tersebut sebagai gambar biasa, tetapi saat pengunjung berpose dan dijepret menggunakan kamera dengan teknik pengambilan gambar yang tepat maka hasilnya akan menjadi luar biasa. Yang jelas harga tiket masuk De Mata Jogja yang telah diulas di atas tersebut tergolong cukup terjangkau dan sangat sepadan dengan pengalaman liburan berkesan yang bisa Anda rasakan.

 

Obyek wisata museum ini memang tergolong unik bila dibandingkan dengan museum pada umumnya yang menyimpan koleksi benda bersejarah. Di sini yang bisa dilakukan oleh wisatawan adalah melihat-lihat lukisan 3D serta berfoto. Yang lebih menarik lokasi wisata ini juga menyediakan beragam perlengkapan foto sehingga sesi berselfie atau berfoto Anda akan menjadi semakin menyenangkan. Untuk memudahkan Anda mengunjungi lokasi wisata ini, berikut ini adalah rute yang bisa Anda tempuh.

  1. Bila Anda berada di terminal Jombor atau Malioboro, Anda bisa menumpang transjogja jalur 2A langsung sampai tujuan tanpa perlu transit. Anda turun di shelter RS Hidayatullah dan menyeberang untuk tiba di XT Square.
  2. Dari Condong Catur atau Gejayan Anda bisa menumpang transportasi Transjogja dari jalur 2B dan turun di shelter XT Square.
  3. Dari Airport Adisucipto Anda bisa menumpang Transjogja jalur 3B dan transit jalur 2B di shelter Banguntapan kemudian turun di shelter XTSquare.
  4. Bila Anda menggunakan kendaraan pribadi, dari jalan Malioboro Anda melaju terus hingga lampu merah sebelum alun-alun. Setelah itu belok ke kiri ke lokasi Taman Pintar hingga lampu merah dan lanjutkan perjalanan dengan mengambil jalur kanan dengan penanda bangunan klenteng. Terus lanjutkan perjalanan ke arah Jogjatronik atau Purawisata dengan mengikuti jalan hingga bertemu dengan lampu merah pojok beteng wetan dan berbeloklah ke kiri. Melajulah dengan mengikuti jalan hingga pertigaan dan Anda akan menemukan tulisan XT Square. Tak sulit, bukan?

 

Nah, demikianlah ulasan mengenai harga tiket masuk De Mata Jogja sekaligus sedikit tentang obyek wisata tersebut.

Incoming search terms:

  • museum 3d jogja
  • tiket masuk de mata jogja 2016
  • harga tiket masuk de mata jogja
  • de mata jogja
  • harga tiket masuk de mata jogja 2016
  • tiket masuk de mata jogja
  • tiket masuk xt square
  • de mata jogja 2016
  • harga tiket masuk de arca dan de mata jogja
  • tiket masuk de mata jogja 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *