harga tiket masuk de mata trick eye museum

harga tiket masuk de mata trick eye museum – Bila Anda mengira bahwa berwisata ke museum itu membosankan dan sama sekali tak menarik, berarti Anda harus mencoba mengunjungi De mata Trick Eye Museum yang berada di kota Yogyakarta. Di lokasi wisata ini Anda pasti akan dibuat terpesona dengan berbagai lukisan yang dibuat dengan teknik tipuan mata yang terlihat realistis. Obyek wisata ini juga sangat cocok bagi pecinta fotografi atau sekedar ber-selfie dan wefie untuk kemudian diunggah ke akun sosial media. Jadi bila Anda berkesempatan untuk berkunjung ke kota Gudeg Yogyakarta, jangan terlewatkan untuk mengunjungi museum yang unik ini. Berikut adalah informasi lengkap tentang obyek wisata tersebut termasuk harga tiket masuk de mata trick eye museum.

 

Informasi harga tiket masuk de mata trick eye museum

Untuk bisa menjelajahi museum De Mata Trick Eye Museum Anda harus membayar tarif tiket berikut ini.

Tiket single De Mata Trick Eye Museum

Rp. 50.000,-

Tiket terusan De Mata Trick Eye  Museum dan De Arca Statue Museum

Rp. 80.000,-

 

Jam operasional obyek wisata De Mata Trick Eye Museum

Selain mengetahui harga tiket masuk de mata trick eye museum, agar referensi liburan Anda lebih lengkap Anda juga perlu mencari tahu jam operasional lokasi wisata ini. De Mata Trick Eye Museum dibuka mulai hari senin sampai dengan minggu, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

 

Alamat resmi obyek wisata De Mata Trick Eye Museum

Untuk alamat resmi obyek wisata ini adalah di XT  Square, Jalan Veteran Pandeyan Yogyakarta. Di  museum tiga dimensi pertama di tanah air ini Anda bisa menyaksikan 120 gambar 3 dimensi yang dipajang di dinding ruangan basement Gedung Umar Kayam, Pasar Seni XT-Square. Di sini pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang berkesan untuk mendapatkan foto unik seperti berbaring di atas ratusan paku, berfoto bersama panda lucu, menahan Hulk yang merotan-ronta dengan pengikat rantai dan lain-lain. Perlu Anda ketahui bahwa gambar-gambar 3 dimensi pada museum ini adalah karya Petrus Kusuma.

 

Rute obyek wisata De Mata Trick Eye Museum

Inilah beberapa rute yang bisa menjadi alternatif untuk tiba di lokasi wisata tersebut, terutama bila Anda menggunakan angkutan umum.

 

Dari terminal Jombor, Malioboro, atau Purawisata

Anda bisa menumpang bus Transjogja jalur 2 A yang akan langsung menuju lokasi tanpa transit. Turunlah di shelter Rumah Sakit Hidayatullah yang berada di seberang XT Square.

 

Dari Condong Catur atau gejayan

Gunakan angkutan umum Transjogja jalur 2B dan turun di shelter XT Square lokasi museum tersebut.

 

Dari Bandara Adisucipto

Naiklah angkutan Transjogja Jalur 3 B, transit di shelter Banguntapan dan ganti kendaraan jalur 2B. Turunlah di shelter XTSquare.

 

Menggunakan kendaraan pribadi

Dari jalan Malioboro berkendaralah hingga lampu merah, sebelum mencapai alun-alun berbeloklah ke kiri  arah Taman Pintar sampai lampu merah. Berbeloklah ke arah kanan dengan bangunan klenteng sebagai penanda. Lanjutkan perjalanan menuju ke Jogjatronik atau Purawisata dan teruslah berkendara hingga menemukan lampu merah pojok beteng wetan. Berbeloklah ke kiri dan terus ikuti jalan hingga melewati 3 lampu merah. Anda akan menemukan pertigaan dengan petunjuk bertuliskan XT Square.

 

Informasi lengkap tentang obyek wisata De Mata Trick Museum ini berikut harga tiket masuk de mata trick eye museum tentu akan sangat membantu bila Anda berniat untuk mengunjungi kota Yogyakarta pada musim liburan di tahun ini. Selamat berwisata!

Incoming search terms:

  • tiket masuk de mata tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *