Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang Desember 2017

harga tiket masuk museum angkutHarga Tiket Masuk Museum Angkut – Mengajak buah hati Anda belajar dan memperkaya pengetahuannya sesungguhnya dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan seperti misalnya melakukan wisata edukasi dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau museum. Salah satu museum yang dapat Anda coba adalah Museum Angkut di kota Batu Jawa Timur. Dengan harga tiket masuk museum angkut yang tergolong terjangkau, putra-putri ini dapat sekaligus belajar tentang sejarah dan perkembangan alat transportasi dalam kemasan wisata. Hal ini tentu akan lebih menarik bagi mereka karena saat memasuki museum ini kita akan lebih merasa sedang memasuki sebuah theme park.

 

Karena konsepnya yang seperti taman hiburan, di lokasi wisata ini kita akan dapat menyaksikan beragam pertunjukan tentu setelah membayar harga tiket masuk museum angkut. Jadwal pertunjukan tersebut misalnya adalah Welcome To Gangster Town (14.00 – 14.30), Super Hero Costume (15.00 – 15.30), Museum Angkut and Movie Star Studio Parade (17.00) yang akan ditampilkan pada setiap musim liburan dan akhir pekan, dan yang terakhir adalah Three Element Show yang digelar pada pukul 19.45. Bagi Anda yang berencana membawa buah hati dan keluarga ke destinasi wisata yang unik ini, berikut ini adalah referensi tentang harga tiket masuk museum angkut bagi Anda:

 

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Jawa Timur

 

Pada hari senin sampai dengan kamis atau weekdays pengunjung akan dikenai harga tiket masuk museum angkut sebesar 60 ribu rupiah, sementara di akhir pekan atau jumat sampai dengan minggu, Anda harus membayar harga tiket masuk sebesar 80 ribu rupiah. Pada obyek wisata ini Anda juga bisa membeli tiket terusan untuk mendapatkan fasilitas tiket masuk ke museum D’Topeng Kingdom. Untuk hari senin hingga kamis Anda cukup membayar 70 ribu untuk tiket terusan tersebut dan di akhir pekan atau musim liburan Anda harus membayar sebesar 90 ribu. Bila datang bersama rombongan harga tiket masuk museum angkut tetap sama tetapi Anda akan mendapat satu free pass.

 

Daya tarik lokasi wisata ini tentu saja ada pada koleksinya dan bila pengunjung ingin mengabadikan koleksi pada museum ini maka ada tiket ekstra yang harus dibayar untuk kamera. Jenis kamera yang dikenakan tiket khusus adalah Polaroid, DSLR, Handycam, kamera digital atau kamera saku, tetapi untuk kamera ponsel gratis. Bila ingin memotret menggunakan perangkat-perangkat tersebut Anda harus membeli tiket ekstra sebesar 30 ribu rupiah untuk tiap kamera.

 

Bila Anda adalah wisatawan yang berasal dari luar daerah kota Batu dan sekitarnya, Anda bisa memperoleh promo untuk harga tiket masuk museum angkut bila Anda menggunakan transportasi pesawat Air Asia atau Garuda Indonesia. Cukup hanya dengan memperlihatkan boarding pass pada petugas maka Anda bisa memperoleh diskon sebesar 20% tentu saja bila syarat atau ketentuan yang ditetapkan dapat Anda penuhi.

 

Lokasi obyek wisata yang dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan atmosfer klasik membuat banyak calon pasangan penganting tertarik untuk melakukan pemotretan prewedding di tempat ini. Paket foto prewedding yang ditawarkan adalah sebesar 2.5 juta rupiah dan pengunjung boleh memilih 5 jenis motor atau mobil sebagai setting foto. Setelah membayar harga tiket masuk museum angkut yang merupakan paket foto Anda diperbolehkan melakukan sesi pemotretan selama 5 jam.

 

Jam buka operasional obyek wisata ini adalah mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 20.00. waktu yang cukup panjang untuk menikmati berbagai koleksi alat transportasi kuno hingga modern pada lokasi ini. Nah, semoga informasi tentang harga tiket masuk museum angkut ini bermanfaat bagi Anda.

 

Gambar museum angkut

wisata museum angkutmuseum angkut

 

 

 

 

 

museum angkut malang

Incoming search terms:

  • museum angkut
  • museum angkut malang
  • tiket masuk museum angkut
  • harga tiket masuk museum angkut
  • Harga Tiket Museum Angkut
  • tiket museum angkut
  • harga tiket museum angkut malang
  • musium angkut malang
  • musium angkut
  • museum angkut batu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *