Harga Tiket Masuk Museum Fotografi Kediri

Harga tiket masuk museum fotografi Kediri -Bila selama ini Anda mengira bahwa mengunjungi museum hanya untuk melihat-lihat koleksi benda kuno, berarti Anda harus pergi ke Museum Fotografi Kediri atau Kediri’s Photograph Museum, yaitu sebuah museum foto yang menyimpan sejarah kota Kediri diabadikan dalam seni fotografi. Di sini Anda  bisa menyaksikan foto   yang berkaitan dengan perjalanan kota Kediri mulai abad 18 sampai  abad  21. Ada lebih dari 300  lembar foto yang menjadi  koleksi museum ini. Obyek  wisata ini sangat cocok sebagai tujuan berlibur edukatif bagi seluruh  keluarga termasuk anak-anak. Inilah ulasan singkat serta informasi harga tiket masuk museum fotografi Kediri.

 

Informasi harga tiket masuk museum fotografi Kediri

Untuk bisa masuk dan menikmati beragam koleksi foto pada museum ini pengunjung cukup membayar harga tiket masuk museum fotografi Kediri yang terjangkau, yaitu kurang dari Rp. 50.000,-.

 

Jam operasional obyek wisata Museum Fotografi Kediri

Belum ada informasi detail tentang jam buka obyek wisata Museum Fotografi Kediri ini tetapi umumnya tak terlalu jauh berbeda dengan destinasi wisata museum lainnya, yaitu sekitar pukul 09.00 WIB sampai sekitar pukul   16.00 WIB.

 

Alamat resmi obyek wisata Museum Fotografi Kediri

Untuk alamat resmi museum foto ini adalah di Jalan Kapten Piere Tendean No.60/160, Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia.

 

Rute menuju obyek wisata Museum Fotografi Kediri

Petunjuk arah ini akan membantu Anda menemukan lokasi wisata museum foto ini. Bila Anda berada di pusat kota Kediri, berkendaralah menuju jalan Teladan lalu ke jalan Pare-Wates. Berikutnya menuju ke jalan Mt. Haryono lalu menuju jalan Raya Kediri – Pare dank e jalan Akasia Kediri. Lanjutkah perjalanan Anda ke arah Betet Bawang dan terus menuju jalan  Kapten  Pierre Tendean di kawasa Ngronggo.

 

Di hari biasa tak terlalu banyak wisatawan yang mengunjungi obyek wisata ini sehingga Anda bisa berjalan-jalan santai menikmati satu demi satu koleksi yang dimiliki museum. Di samping foto terdapat keterangan tentang foto-foto  yang tertempel pada dinding museum baik tentang sejarah perjalanan kota Kediri sampai lokasi-lokasi penting atau obyek wisata di kota tersebut. Di sini koleksi foto dipajang berjejer dengan jarak antara satu foto dan lainnya sekitar dua sampai empat jengkal. Penataan foto-foto yang dikoleksi museum ini memang terlihat sangat artistik apalagi adanya cat orange pada dinding serta teknik pencahaan yang sesuai. Bagi penghobby fotografi pasti akan sangat betah berada di sini.

 

Tak ada larangan untuk memotret di dalam museum ini sehingga Anda bisa mengabadikan seluruh sudut museum dengan kamera atau kamera smartphone sesuka hati Anda. Tak hanya melihat-lihat koleksi foto Anda juga bisa menyaksikan bentuk-bentuk kamera kuno hingga modern yang terpajang pada salah satu ruangan di museum ini. Nah, seru sekali, bukan? Berkunjung ke museum saat liburan memang tak hanya berguna untuk melepaskan kepenatan dan tekanan akibat beban kerja atau rutinitas harian tetapi juga dapat menambah ilmu pengetahuan.

 

Selain berkunjung ke Museum Fotografi Kediri Anda juga tak boleh melewatkan tempat-tempat wisata populer lainnya di kota tersebut, yaitu Kampung Inggris Pare, Monumen Simpang Lima Gumul, Gunung Kelud, Candi Tegowangi, Air Terjun Dolo, Gumul Paradise Island, Gua Selomangleng, Candi Surowono, serta wisata kuliner Tahu Takwa dan Soto Depot Podjok Kediri.

 

Nah, semoga informasi tentang harga tiket masuk museum fotografi Kediri berguna bagi Anda.

Incoming search terms:

  • Museum Fotografi Kediri
  • Kediri’s Photograph Museum
  • Kediri\s Photograph Museum Kota Kediri Jawa Timur
  • alamat museum fotografi kediri
  • musium fotografi kediri
  • museum fotografi
  • museum foto kediri
  • lokasi museum fotografi kediri
  • kediri\s photograph
  • kediris photograp musium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *