harga tiket masuk transera waterpark

Wahana Dan Harga Tiket Masuk Transera Waterpark

 

Jangan hanya pergi ke kolam renang biasa bila ingin berenang sekaligus bermain air karena saat ini sudah tersedia sarana rekreasi yang paling cocok bagi Anda yang hobby berenang sekaligus ingin menguji adrenalin dengan mencoba wahana permainan yang seru. Obyek wisata yang dimaksud tentu saja adalah waterpark, seperti misalnya Transera waterpark. Anda penasaran dengan wahana serta harga tiket masuk transera waterpark? Inilah ulasan lengkapnya untuk Anda.

 

Harga tiket masuk transera waterpark

Bagi pengunjung dengan tinggi badan mulai dari 80 cm harus membayar harga tiket masuk transera waterpark penuh. Untuk hari biasa atau weekdays, yaitu  mulai dari hari senin hingga jumat, HTM untuk obyek wisata ini adalah Rp. 85.000,-. Sementara untuk akhir pekan atau hari sabtu dan minggu, HTM Transera Waterpark adalah Rp. 125.000,-. Anda juga bisa membeli tiket secara online selain membeli pada loket di tempat, agar lebih praktis saat ingin berkunjung ke waterpark yang seru ini.

 

Setelah mengetahui harga tiket masuk transera waterpark, sebaiknya Anda juga mengetahui jam operasional destinasi wisata ini, yaitu:

  • Mulai dari hari Senin sampai Jumat: pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB
  • Mulai dari hari Sabtu sampai Minggu: pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB

 

Wahana yang bisa dicoba dengan membayar harga tiket masuk transera waterpark

Setelah membayar harga tiket masuk transera waterpark, inilah wahana-wahana seru dan menegangkan yang bisa Anda coba.

  1. Turkana Pool – Pada kolam dengan kedalaman mulai dari 30 cm hingga 50 cm ini buah hati Anda bisa puas bermain air dengan aman dan menyenangkan. Tetapi jangan lupa untuk mendampingi mereka, ya.
  2.  Zambesi River – Inilah kolam arus dengan lebar 380 cm serta panjang 333 m yang cocok untuk bersantai bila Anda sudah lelah bermain air. Di sini kita tinggal menaiki pelampung kemudian “berlayar” melintasi sungai tanpa perlu capek berenang dengan tinggal mengikuti arus. Sepanjang perjalanan kita juga bisa menikmati relief yang menceritakan petualangan seorang pahlawan yang memburu pedang sakti.
  3.  Golwe Pool – Inilah kolam yang membuat kita merasakan sensasi terombang-ambing di lautan dengan ombak yang serasa asli. Ombak buatan ini akan diaktifkan selama 15 menit setiap satu jam sekali. Jadi jangan sampai terlewatkan!
  4. Mosi Oa Tunya – Wahana ini cocok sekali bagi mereka yang ingin menantang adrenalin dengan meluncur bersama-sama pada 4 seluncuran yang dibangun sejajar. Coba tantang teman-teman Anda untuk berlomba meluncur dan paling cepat tiba di bawah.
  5. Cango Slide – Masih berhubungan dengan seluncuran, Anda bisa memilih slide terbuka atau tertutup dan meluncur hingga terhempas ke kolam. Yang paling seru, berbeda dengan seluncuran lainnya, Cango Slide ini berbentuk spiral sehingga Anda akan dibawa meluncur dengan berputar-putar.
  6. Crazy Cone –  Inilah wahana yang paling menantang adrenalin di Transera Waterpark. Dengan ketinggian mencapai 14 meter serta panjang lintasan 30 meter, kita juga akan melewati 3 corong raksasa saat meluncur melewatinya. Jangan lupa berteriak agar permainan ini semakin seru.

 

Setelah puas mencoba berbagai wahana permainan air, sekarang saatnya untuk menjelajahi zona kering alias drypark pada waterpark ini, yaitu pada wahana, Voodoo House, Obus, Ducky Dunks, Gari-Gari, Bumper Car, TangaLooma, dan masih banyak lagi. Untuk beberapa wahana Anda diharuskan membayar lagi di luar harga tiket masuk transera waterpark.

 

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *